Mengejutkan, Inilah Arti Mimpi Berambut Putih!



Bagi Anda yang bermimpi rambutnya putih, Anda patut berbahagia dan bersyukur kepada Tuhan. Mimpi berambut putih, padahal Anda masih muda tidak perlu dirisaukan. Karena sebenarnya mimpi tersebut membawa kabar baik bagi Anda.

Bagi Anda yang sedang merintis usaha misalnya, mimpi berambut putih menandakan bahwa Anda akan beruntung dalam berusaha.

Selain itu, mimpi berambut putih juga menjadi isyarat bahwa Anda diberi umur yang panjang oleh Sang Maha Kuasa.

Ini artinya, Anda diberi kesempatan oleh Tuhan untuk lebih banyak menunaikan ibadah, bekerja, dan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi umat manusia dan orang-orang di sekeliling Anda.

Agar Anda lebih yakin, mari kita pahami mimpi tersebut secara lebih dalam lagi. Mimpi berambut putih, dapat diartikan bahwa Anda sedang berada atau memasuki masa matang-matangnya, terutama dalam menjalani pekerjaan, usaha, dan keluarga.

Kematangan inilah yang nantinya dapat mendatangkan ketenteraman dalam hati, pikiran, dan jiwa Anda.

Bagaimanapun juga orang yang tenteram hatinya, pikirannya, dan jiwanya, akan lebih bahagia. Hidupnya nikmat, sehat, dan selamat.

Orang yang demikian itu sudah barang tentu tidak merasa iri, sombong, apalagi serakah. Sebab ia telah percaya bahwa semua manusia telah memiliki takdirnya masing-masing.  

Jadi, kesimpulannya arti mimpi berambut putih justru akan membawa kebaikan dalam hidup Anda. Syukurilah dan nikmatilah. Agar kebaikan-kebaikan yang melimpahi Anda menjadi bertambah, berkah, dan berlimpah.

Redaksi Primbon Online senantiasa berdoa untuk kebaikan pembaca sekalian.
Previous Post Next Post